Monday 28 August 2017

Pull Back Forex Trading Strategy


Strategi Perdagangan Hari - Strategi Perdagangan Hari Ketundukan. Hari Pengembalian Perdagangan Hari Ini. Saham yang Anda ikuti luntur dan tren naik atau turun tajam Tapi Anda merindukan entri perdagangan dan berjaga-jaga dalam frustrasi karena membersihkan satu rintangan demi satu Akhirnya berhenti dan berbalik saat menarik Kembali pada grafik 5 menit dan layar Level II Anda, Anda harus memutuskan apakah akan bergabung atau tidak untuk melakukan aksi perdagangan. Pergerakan harga yang memprihatinkan ketika tren intraday menarik ke belakang memerlukan keterampilan dan kesabaran Beberapa koreksi bertahan atau berguling ke kisaran yang kosong. Akun trading Tapi yang lain cepat bangkit dan lepas landas ke level tertinggi baru Bagaimana Anda bisa tahu hasil mana yang lebih mungkin. Penarikan mundur pertama dari pelarian memiliki peluang tinggi untuk cepat mendepak ke arah tren baru Tapi perhatikan kedalaman koreksinya jika Menerobos beberapa tingkat dukungan kecil sebelum membalikkan, penjual kemungkinan akan muncul saat harga menguji level tertinggi jangka pendek Skenario umum ini akan tetap menghasilkan perdagangan yang baik Dengan imbalan yang cukup betwe Pada entri Anda dan jangka pendek, Anda dapat memesan sell 1 16 atau 1 8 di bawah bagian atas dan mengayunkan pantulan ke dalam pengisian cepat. Gunakan aturan 6-Out untuk mengukur pullback tren Mulai hitungan Anda dengan bar pertama. Lebih rendah dari perpanjangan parabola dari tren Perhatikan pullback pada sudut yang sama seperti tren itu sendiri atau dalam pola samping yang sempit Kaki tren berikutnya harus dimulai paling lambat dari kemacetan keenam. Mengapa pekerjaan ini Banyak pedagang hari mengatur jangka pendek mereka. Indikator grafik untuk periode yang mengukur 5 sampai 8 harga bar 6 bar koreksi akan sering mencerminkan dukungan jangka pendek pada pengaturan umum ini Jika harga tidak dikeluarkan, bar berikutnya dapat memberi sinyal perubahan tren dan memicu gelombang penjualan refleks dengan cepat ini. - berpagi orang asing. Ingatlah bahwa pasar sering bergerak dalam pola 1-2-3 Countertrends mengikuti kecenderungan alami untuk mundur, bangkit dan kemudian mundur lagi sebelum menemukan dukungan Pedagang sering menipu diri sendiri dengan melompat pada mental pertama daripada menunggu corre Langkah ctive untuk melepaskan diri Semakin dalam sebuah saham mengoreksi, semakin kecil kemungkinannya akan mengambil tren lama dan masuk ke gelombang lain. Untuk alasan ini, hanya pola 1-2-3 yang ketat dan kecil yang memberi sinyal pergerakan tren baru. Gunakan istilah jangka pendek Osilator, seperti Stochastics, untuk mengukur durasi rally intraday Setelah setiap harga dorong, peluang turunnya tren akan berlanjut Osilator mengukur kedalaman kondisi jenuh beli ini dan memberikan peringatan dini saat pullback berlangsung terlalu lama Tetapkan indikator ini untuk menyaksikan hal yang sama. Sinyal yang digunakan pedagang lain untuk membuat keputusan mereka Kemudian rencanakan perdagangan Anda untuk melangkah di depan reaksi mereka. Dukungan Punggung. Rata-rata pergerakan dan Bollinger Band mengukur seberapa jauh harga harus menarik kembali sebelum membalikkan ke arah tren Perhatikan bagaimana tren intraday NXTL ini. Berulang kali memantul pada 8 bar MA Tren cenderung mencari dukungan pada tingkat yang sama pada setiap koreksi Gunakan Moving Average Rainbows untuk mengidentifikasi pengaturan yang tepat untuk setiap pola yang unik. Untuk Mor E Hari Strategi Perdagangan men-download Master Trader Hari Perdagangan Ecourse. Forex Pullback Strategi Strategi pullback Forex strategi memberikan solusi yang sangat kuat bagi mereka yang ingin perdagangan risiko rendah untuk menghargai jerawat dari semua jenis pola grafik dan garis tren Hal ini dapat digunakan Pada semua pasangan mata uang dan kerangka waktu s. Strategi memerlukan 4 langkah mudah untuk memasuki perdagangan.1 Spot setiap pola grafik atau garis tren penting pada tabel 2. Tunggu pelarian harga 3 Kemudian tunggu harga mundur ke pola grafik atau rusak. Garis tren 4 Lihatlah untuk memasuki perdagangan setelah pullback Gunakan pola candlestick sebagai konfirmasi perdagangan Pola candlestick reversal berkembang kemudian dikonfirmasi. Indikator Pengakuan Terang. Indikator ini mengenali pola pembalikan candlestick terbaik pada autopilot. Untuk perdagangan panjang Carilah pola candlestick bullish. Untuk memvalidasi breakout bullish, lalu masuk posisi long di market Letakkan stop loss 1 pip di belakang pullback low Trade obj Ective Gunakan risiko untuk memberi penghargaan rasio 1 2.Untuk perdagangan pendek Carilah pola candlestick bearish untuk memvalidasi breakout bearish, kemudian masukkan posisi short di market Masukkan stop loss 1 pip di belakang pullback high Trade purpose Gunakan risk to reward ratio 1 2.Check out the Berikut contoh untuk pemahaman yang lebih baik tentang strategi pullback forex. Contoh 1 Entri perdagangan singkat, grafik EUR USD 5 min. Contoh 2 Entri perdagangan panjang, grafik USD USD per jam. Download Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini. 3 Faktor yang Saya Cari di Setiap Pullback Setup. Trading forex dapat menarik dan bermanfaat jika seseorang dapat meluangkan waktu untuk belajar bagaimana cara kerjanya. Pertama, Anda harus membangun basis yang mencakup pengembangan strategi yang sesuai untuk Anda, menemukan strategi pengelolaan uang yang baik dan melatih pikiran Anda untuk Didisiplinkan di semua aspek perdagangan Ingat, pada akhir hari Anda harus mengumpulkan cukup keberanian untuk menarik pemicu strategi yang dikembangkan untuk bekerja. Klik di sini untuk belajar bagaimana memanfaatkan Bollinger Band Dengan pendekatan kuantitatif dan terstruktur untuk meningkatkan tepi trading Anda dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan Trading dengan Bollinger Bands A Quantified Guide. Yang akan saya ajarkan pada Anda dalam artikel ini adalah strategi trading pullback yang menggunakan stochastics, support dan resistance sederhana serta fibonacci. Rasio retracement terhadap perdagangan waktu ke arah tren utama Menurut pendapat pribadi saya, strategi sederhana bekerja paling baik dalam trading Dan sesederhana strategi saya muncul, ingatlah bahwa tidak ada sistem yang buruk selama ini bekerja dan menghasilkan hasil untuk Pemilik Saran jujur ​​saya adalah Anda harus berpegang pada apa yang sesuai untuk Anda. Jika strategi Anda menghasilkan lebih banyak pemenang daripada pecundang serta keuntungan tetap bertahan, namun evaluasilah dari waktu ke waktu karena kondisi pasar mungkin akan berubah sehingga evaluasi ulang memungkinkan Anda Untuk menggabungkan perubahan baru di pasar yang Anda gunakan dalam strategi Anda. Telitiologi yang Saya Gunakan Dalam Artikel ini. Sebelum membahas pembahasan tentang strategi ini, penting bagi kita untuk O Pahami kata-kata kunci dalam strategi ini Jangan khawatir jika Anda tidak memahami sepenuhnya definisi di bawah ini. Mereka akan menjadi lebih jelas saat saya memandu Anda melalui strategi saya. Sekolah dasar didasarkan pada peraturan bahwa, dalam periode aksi pasar yang kuat, pasar Akan cenderung mendekati ujung atas kisaran, sementara pada downtrend, harga akan mendekati kisaran kisaran Stochastics terdiri dari dua garis K dan D yang berosilasi antara 0 dan 100. Kondisi harga jual dan oversold adalah fungsi dari Indikator ini yang bisa berkisar antara 80 pada sisi atas dan 20 di sisi negatifnya Selain itu, stochastics terkadang menghasilkan kondisi divergensi, yang terjadi ketika indikator gagal mengkonfirmasi pergerakan harga baru tinggi atau rendah pada aksi harga. Support and Resistance Perlawanan adalah tingkat harga di atas pasar dimana pasokan cukup kuat untuk mengatasi permintaan sementara dukungan adalah tingkat harga di bawah pasar dimana permintaan cukup kuat untuk mengatasi supply. Harga aksi seringkali kontra. Dipegang dengan kisaran support dan resistance Pola persegi panjang atasan dan dasar dapat berfungsi sebagai contoh pendukung dan level resistance yang baik. Rasio Fibonacci adalah urutan angka dimana masing-masing angka berturut-turut adalah jumlah dari dua angka sebelumnya 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, 144, 610, dll Leonardo Fibonacci, seorang matematikawan kelahiran Italia sekitar tahun 1170 menemukan hubungan dari apa yang sekarang disebut sebagai rasio Fibonacci saat ia mempelajari Piramida Di Mesir Angka-angka ini memiliki keterkaitan, seperti jumlah yang diberikan adalah sekitar 1 618 kali angka sebelumnya dan jumlah yang diberikan kira-kira 0 618 kali angka berikut Tingkat Fibonacci relevan bagi pedagang karena pasar sering terpental dari level harga Fibonacci utama. Bar bursa Adalah cara untuk menampilkan hubungan antara harga pembukaan dan penutupan selama selang waktu. Jika tutupnya lebih tinggi dari pada buka candle yang putih Jika yang terbuka lebih tinggi dari pada tutup candle adalah black. Sekarang kita mengerti arti stochastics, support dan resistance, fibonacci ratio dan candlesticks, sekarang saatnya kita bergerak. Ke dasar-dasar strategi ini Berikut adalah parameter kami.1 Strategi menggunakan pendekatan top-down dalam kerangka waktu mulai dari kerangka mingguan mingguan yang lebih tinggi hingga kerangka waktu yang lebih rendah setiap minggu-60 menit chart.2 Kami mencari pembacaan overbought dan oversold pada stochastics Indikator setelah pullback dalam tren naik dan rally dalam tren turun.3 Kami kemudian melihat aksi harga pada level resistance dan resistance yang telah ditentukan untuk melihat apakah akan menahan atau melanggar level ini.4 Setelah membangun resistance support, sekarang kami akan merencanakan fibonacci kami. Rasio untuk menentukan level Fib yang sesuai dengan zona support dan resistance, perhatikan pembacaan ekstrim stokastik.5 Kami fokus pada sinyal yang mengarah ke arah tren utama. Kami tidak mengambil sinyal terhadap tren utama, apakah tren turun atau tren.6 Terakhir, kami menggunakan pola lilin pembalikan saat pemicu masuk kami Pola lilin pembalikan ini mencakup palu, pola engulfing bullish dan dojis.7 Letakkan semuanya bersama-sama Dekat di atas Tinggi hari sebelumnya rendah ketika indikator stochastic melintasi dari zona oversold dan berada di atas 20 membaca bertepatan dengan resistance support Fibonacci retracement dan pola candlestick reversal memberi kita sebuah entri. Langkah Pertama Menetapkan tren turun uptrend pada waktu mingguan. Frame Dalam kasus ini, EMAs 50,100 200 dan trendlines digunakan untuk menentukan arah dari tren utama Berikut adalah grafik mingguan dari GBP JPY cross Cross ini telah berada dalam uptrend sejak 2000.After menentukan arah tren pada waktu mingguan Frame, kita akan menelusuri ke grafik harian untuk menetapkan tren ke arah tren mingguan dan juga memantau pullback untuk mengetahui apakah ia memenuhi o Strategi ur seperti yang didefinisikan di atas. Seperti yang dapat dilihat di bawah ini, kemunduran sudah ada dan harga telah beralih ke zona pendukung kami dan tingkat fib, namun kami masih perlu menggali lebih jauh ke grafik 240 menit untuk melihat aksi harga berapa Dan indikator stochastic sedang dilakukan Jika harga ragu-ragu saat stokastik oversold, kita kemudian mencari candlide reversal dan crossover bullish di atas zona oversold yang dibaca di atas 20. Pada grafik 240 menit, harga benar-benar terhenti pada level support fib yang telah ditentukan. Dan beberapa saham kami kemudian ditutup di atas candle bearish sebelumnya untuk membentuk pola bullish engulfing. Indikator stochastic kami juga telah berbalik bullish di atas zona oversold pada formasi pola bullish engulfing yang memberi kami masuk pada formasi candle. This berikutnya. Strategi bekerja pada downtrends dan uptrends yang disediakan parameter yang ditetapkan diikuti saya menggunakannya sebagai strategi trading swing tetapi bagi mereka yang tertarik menggunakannya untuk perdagangan hari sedikit Penyesuaian mungkin diperlukan Tergantung pada bagaimana Anda ingin memanfaatkan strategi ini, baik sebagai perdagangan hari atau perdagangan ayunan Anda dapat menetapkan poin keluar berdasarkan preferensi Anda, tetapi bagi saya, saya suka menggunakan trailing stops Seperti yang dinyatakan di awal, Sederhanakan, menyederhanakan, menyederhanakan Adalah kata-kata yang saya baca setiap hari saat memulai hari perdagangan saya, saya menyukai strategi sederhana karena mereka bekerja. Mammammed Isah adalah pedagang pribadi dan analis teknikal independen. Dia awalnya diperdagangkan saham dan sekarang terutama berfokus pada forex Anda dapat menghubungi Mohammed di titik pivotnya. Laporan dan pertanyaan lainnya. Klik di sini untuk mendaftar presentasi online gratis oleh Larry Connors, CEO dan pendiri TradingMarkets, saat ia memperkenalkan The Machine perangkat lunak keuangan pertama dan satu-satunya yang memungkinkan pedagang dan investor merancang dan membangun portofolio kuantitatif. Strategi Strategi Pull Back Trading Warrior Trading. How to Trade Strategi Perdagangan Hari Ini. Strategi Strategi Back Back Strategy. Pull Back Trading adalah untuk memperdagangkan saham yang Sangat kuat dan berdagang dengan volume relatif tinggi. Dalam Kursus Perdagangan kami, Anda akan mempelajari semua detail strategi perdagangan ini. Di Chat Room kami, Anda akan mendapatkan alert langsung saat saya memanggil posisi dan pemberhentian saya. Ketika saya melihat saham yang sangat Volume tinggi yang saya lihat untuk masuk pada penarikan pertama atau kedua. Tarik punggung harus berbentuk Patterns Breakout Chart seperti Bull Flags atau Flat Tops. Stocks yang membuat gerakan besar di atas 5 lilin hijau lalu ditarik kembali ke 9ema atau VWAP Saham ideal akan naik pada katalisator, Berita, Penghasilan, dll. HARUS memiliki setidaknya 5-10 lilin berturut-turut di atas jalan atau lilin yang sangat besar keluar dari gerbang 1-2 HARUS ditarik kembali ke 9ema. Dan membentuk pola bendera Bagaimana menemukan saham. Temui saham-saham ini hanya dengan melihat 5 pemimpin volume tertinggi dan atau pemenang terbesar, dan menunggu pull back. Bagaimana Ringkasan Beli, rincian untuk Kursus Perdagangan Siswa. Membeli lilin 5min pertama Untuk membuat high. Buy baru lilin 1min pertama untuk membuat yang baru Tinggi jika Anda yakin, biasanya 1min terlalu berombak. Lihat untuk berjejer pada jeda tinggi hari Juga atur stop ke breakeven saat Anda melakukan double up. Selalu berhenti turun 20 sen untuk ukuran posisi yang khas. Perhentian berhenti di titik terendah. Tarik kembali adalah tempat yang tepat. Hold kecuali jika berhenti dipukul. Untuk saham di atas 50 00 per saham. Sekarang berhenti untuk impas saat Anda melakukan double up pada hari libur tinggi. Lihatlah untuk menjual ke hari yang tinggi. Ini mungkin hanya 10 -20 sen untuk sahamnya berlipat ganda, tapi merupakan pemenang bagus untuk saham orisinil. Benar posisi dengan berhenti di Break Even tapi pindahkan ini berhenti sampai rendah candle 5min yang terakhir. Dengan berhenti 20 sen, saya berisiko tidak lebih dari 200 trade Max ukuran awal 1k. Gunakan 400 saham 1k sebagai ukuran dasar, double jika kuat sampai 1k-2k, triple to 4k jika benar-benar bagus dan berhenti adalah impas. Munculkan webinar gratis. Bergabunglah dengan chat room gratis kami. 31,202 73 dalam keuntungan sejak bergabung dengan Warrior Trading Jika Anda benar-benar ingin belajar dari kalangan profesional, saya dapat mengatakan dari pengalaman bahwa Warrior Trading menawarkan pelatihan terbaik dari instruktur yang sangat terampil, sangat disiplin dan sukses. Saya berjanji tidak ada ruang obrolan di luar sana. Yang memiliki tingkat pedagang berpengalaman ini berinteraksi setiap hari untuk saling membantu satu sama lain, Anda tidak bisa mengalahkannya. Jeff Nelson. Dallas, Amerika Serikat. Up sampai 5000 dalam satu hari Ketika saya pertama kali memulai trading, saya akan mendapatkan keuntungan 3000 dalam jumlah yang baik. Bulan Setelah saya mengikuti Warrior Tradings hari kursus perdagangan saya sekarang lakukan antara 1500 sampai 5000 hampir setiap hari. Orang-orang di Warrior Trading telah membuat kursus yang tidak hanya berisi strategi hebat tapi juga dijelaskan sehingga mudah dimengerti. Bagi orang-orang yang Serius tentang trading mereka, Warrior Trading adalah tempat yang tepat. Benoa Tovland. I ma trader veteran Finance Degree dari OSU dan selalu masih belajar buku audible dan membeli Warrior Trading Program sehingga banyak informasi baru dan berguna. Asi bahwa saya membeli obrolan bulanan untuk melihat mereka menerapkan prinsip-prinsip yang mereka ajarkan dan untuk mendapatkan beberapa Ide segar baru. Pendidikan perdagangan yang luar biasa bahkan untuk Pedagang Lanjutan dengan pengalaman. Brian Levandusky. Warrior Trading adalah tanpa keraguan keluarga layanan perdagangan paling profesional yang pernah saya kunjungi. Terlibat dengan saya telah diperdagangkan dan selama lebih dari 15 tahun dan penuh waktu selama satu setengah tahun terakhir. Transparansi Warrior Trading adalah salah satu aspek yang menarik perhatian saya kepada mereka Mereka menunjukkan kepada Anda semua Mereka menunjukkan kerugian dan juga Keuntungan mereka Mereka menunjukkan kepada Anda bagaimana menghasilkan keuntungan dari pasar. Pertarungan itu sulit, tapi perdagangan pejuang membuatnya lebih mudah. ​​Mereka menjaga suasana bersahabat secara konsisten, yang akan Anda temukan setelah bertransaksi selama beberapa tahun, Anda akan menghargai. Traderer Seperti konsistensi, dan ketika Anda log on ke Warrior Trading Anda dapat mengharapkan layanan yang sama seperti hari sebelumnya Tidak ada kejutan Hal-hal ini berharga. Mereka dengan tenang membangun keunggulan, menghasilkan uang, dan Pergi sampai hari berikutnya Ross dan timnya adalah orang baik, dan jika Anda berlangganan semua layanan yang berbeda di luar sana dan membandingkannya selama 3 bulan, Anda akan melihat WT di bagian atas daftar. Saya selalu bergairah tentang Trading tapi tidak pernah benar-benar membayangkan gairah ini akan berubah dalam pekerjaan nyata dan penuh waktu Sebenarnya, saya belum pernah menemukan layanan apa pun yang benar-benar saya rasakan yang akan membantu saya menjadi trader profesional. Begitulah, sampai saya bertemu Warrior Trading secara khusus. , Ross telah benar-benar inspirasional sementara saya berada di jalur saya untuk menjadi trader penuh waktu. Saya selalu ingin melakukan perdagangan saham tapi saya melihat semua angka naik dan turun dan saya akan selalu mengatakan kepada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah mendapatkan Ini saya melihat video Youtube gratis dan saya ketagihan Ini adalah investasi terbaik yang pernah saya buat. Kini saya tahu bagaimana perdagangan hari dan bagian ketakutannya hilang, maksud saya, saya mendengarkan mereka dan membayar perdagangan kertas mereka. Dan sekarang saya merasa yakin dengan apa yang saya lakukan dengan saham. Saya sangat serius, saya juga Waktu untuk menulis ini karena saya benar-benar merasakannya di hati bahwa kalian membantu saya mewujudkan impian saya dan itu adalah menjadi daytrader Terima kasih. Kursus adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang ingin membuat perdagangan hari menjadi karir. Saya belajar Begitu banyak cara untuk membantu saya menghemat uang dan menghasilkan uang Pada hari saya menyelesaikan kursus, saya tidak mengalami hari yang hilang dimana saya kehilangan lebih dari 300 dolar. Kehilangan terburuk saya sebelum kursus mendekati 15k Ross membantu Anda memahami bagaimana kerugian terjadi. , Psikologi dibelakangnya dan bagaimana mencegahnya saya merasa jauh lebih nyaman bertransaksi, karena sekarang saya mengerti apa saham yang harus dipilih, kapan masuk dan keluar dan bagaimana mengelola risiko saya. Al khaliliment kiri pada tanggal 27 Januari 2012 di 18 14 saharaview mengatakan Sebuah pertanyaan Mark akan mencoba menjadi jelas untuk strategi Jika Anda memiliki contoh bearish candle telah menutup 1 3150 sl 12 dan mundur 32 apakah itu berarti jika kenaikan harga atau pergi ke 1 3182 kita bisa masuk jika kita melihat bearish Situasi di daerah ini dengan SL di 1 3194.Ya, dalam contoh Anda itu berarti Masuk pada 3182 dengan SL di 3194 tergantung pada broker Anda s spread. Great Mark melihatnya dengan grafik here. hi Tandai pertanyaan lain silahkan untuk strategi pulback ketika Anda mengatakan misalnya 30 mn candle bearish ex closing 3130 dan pulback 28 pips dan sl 17 28 adalah setelah lilin baru 30 atau maksud Anda hanya harga. Batasan dipicu pada harga tidak ada kaitannya dengan jumlah lilin yang telah berlalu. Jadi dalam contoh Anda jika candlestick bearish ditutup pada 3130 dengan pullback 28 pip maka akan menjadi pendek. Dipicu pada 3102 terlepas dari apa lilin itu terjadi. Ingatlah semua backtesting dilakukan pada 10 lilin yang mengikuti sinyal sehingga jika pullback tidak terjadi dalam 10 candle maka perdagangannya tidak valid. Saya bingung dengan strategi backtesting anda Biasanya ada 5-6 pullback berbeda untuk masuk pada Backtesting Misalnya pada 6 Februari 2012, 15 mt pullback timeframe ke entry adalah 24,19,3,14,9 Sekarang dimana saya harus memasukkan pesanan saya Jika saya menunggu 24 pull back, anda Dapat mengirim sinyal lain ke arah yang berlawanan atau i T mungkin bahkan tidak sampai 24 menarik kembali tapi kembali dari 9 Jadi, dapatkah Anda menjelaskan berapa lama atau berapa banyak lilin yang harus saya tarik untuk ditarik kembali terjadi dan kemudian masuk. Hi prince1 jika Anda melihat contoh backtest di atas Anda akan melihat bahwa memeriksa backtesting 5 tingkat pullback TP SL yang berbeda dan menunjukkan hasilnya Anda kemudian dapat memilih mana yang paling sesuai dengan strategi Anda Setiap sinyal dilepas menggunakan 10 lilin setelah sinyal, sehingga masing-masing berlaku sampai 10 lilin. Setelah sinyal sehingga lilin 15m akan berlaku selama 150 menit atau 2 5 jam Anda benar bahwa semakin besar tingkat kemunduran, semakin kecil kemungkinan perdagangan dipicu jika Anda membaca artikel di atas, kita membahas pullback tradeoff dikurangi perdagangan tetapi Anda mendapatkan Harga entri yang lebih baik Pertanyaan ini telah dipindahkan. Saya menempatkan sebuah perintah masuk pada pullback 46 pip yang didasarkan pada backtesting Ini belum sampai di sana untuk memicu perdagangan saya setelah 6 lilin Berapa banyak lilin yang menurut Anda harus saya tunggu Terlalu lama dan Aku th Tinta itu mungkin tidak punya waktu untuk meraih target keuntungan Saya menghargai bantuan Anda Terima kasih. Backtesting didasarkan dari waktu masuk 10 lilin setelah sinyal Jadi untuk mencapai hasil yang mirip dengan backtesting Anda akan menunggu empat lilin lagi jika Anda telah menunggu enam dan Kemudian tutup posisi setelah 10 total lilin 10 dari sinyal apakah SL atau TP sudah tercapai atau tidak. Seperti yang telah kami sebutkan di atas pullback sangat meningkatkan kemenangan Anda dengan memberi Anda harga yang lebih baik tetapi mereka juga berarti bahwa sedikit sinyal akan dipicu sehingga ada Kesempatan setelah 10 lilin pemicunya tidak pernah tercapai. DUNIA bearish engulfing candle pada 30tf dibuka pada feb 10 4 30, satu set mundur mundur 5, tp 11, sl 11 Jadi jika saya masuk dalam perdagangan ini saya akan masuk saat menarik kembali 5 pips Sekarang pertanyaan saya adalah tp dari titik yang saya masukkan atau dari titik lilin sinyal tertutup Karena jika saya menggunakan entry point untuk tp 11 pips, maka sebenarnya lilin profit sudah turun hanya 6 dari dari sinyal candle Am Aku benar atau salah Nomor yang benar, TP dan SL keduanya dari titik ENTRY Itulah nilai CP yang digunakan untuk backtesting-nya.

No comments:

Post a Comment