Saturday 12 August 2017

Moving Average Matlab Use Filter


Saya perlu menghitung rata-rata bergerak di atas deret data, dalam sebuah for loop saya harus mendapatkan rata-rata bergerak di atas N 9 hari Array yang saya gunakan adalah 4 seri dari 365 nilai M, yang nilainya rata-rata adalah satu set dari Data Saya ingin merencanakan nilai rata-rata dari data saya dengan rata-rata bergerak dalam satu plot. Saya googled sedikit tentang moving averages dan perintah konv dan menemukan sesuatu yang saya coba implementasikan di kode saya. Jadi pada dasarnya, saya menghitung mean dan plot saya. Itu dengan rata-rata bergerak yang salah saya mengambil nilai wts langsung dari situs mathworks, jadi itu sumber yang salah Masalah saya, adalah bahwa saya tidak mengerti apa wts ini Mungkinkah ada yang menjelaskan Jika ada kaitannya dengan bobot Nilai yang tidak benar dalam kasus ini Semua nilai tertimbang sama. Dan jika saya melakukan ini sepenuhnya salah, dapatkah saya mendapatkan pertolongan dengan itu. Terima kasih saya yang tulus. Ikuti 23 September pukul 19 05. Menggunakan konv adalah cara terbaik untuk melakukannya. Menerapkan rata-rata bergerak Dalam kode yang Anda gunakan, wts adalah berapa banyak y Ou menimbang setiap nilai saat Anda menebak jumlah vektor itu harus selalu sama dengan satu Jika Anda ingin memberi bobot setiap nilai secara merata dan lakukan filter bergerak N ukuran maka Anda ingin melakukannya. Dengan menggunakan argumen yang valid dalam konv akan menghasilkan Memiliki nilai lebih sedikit pada Ms daripada yang Anda miliki di M Gunakan sama jika Anda tidak memikirkan efek padding nol Jika Anda memiliki kotak peralatan pemrosesan sinyal, Anda dapat menggunakan cconv jika Anda ingin mencoba rata-rata bergerak melingkar. Misalnya. Anda harus membaca konv Dan dokumentasi cconv untuk informasi lebih lanjut jika Anda belum melakukannya. Daftarkan diri pada hari Rabu, 08 Oktober 2008 20 04 Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 14 Maret 2013 01 29 Ditulis oleh Batuhan Osmanoglu Hits 41568.Moving Average Di Matlab. Seringkali saya merasa membutuhkan Rata-rata data saya harus mengurangi kebisingan sedikit saya menulis beberapa fungsi untuk melakukan apa yang saya inginkan, tapi matlab s dibangun di fungsi filter bekerja cukup bagus juga Disini saya akan menulis tentang 1D dan 2D rata-rata data.1D filter dapat Diwujudkan dengan menggunakan f Fungsi ilter Fungsi filter memerlukan paling sedikit tiga parameter masukan koefisien pembilang untuk filter b, koefisien penyebut untuk filter a, dan data X tentu saja. Filter rata-rata yang sedang berjalan dapat didefinisikan secara sederhana oleh. Untuk data 2D yang dapat kita gunakan Fungsi filter2 Matlab s Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana filter bekerja, Anda dapat mengetik. Berikut adalah penerapan cepat dan kotor dari 16 by 16 moving average filter Pertama, kita perlu mendefinisikan filter Karena semua yang kita inginkan adalah kontribusi yang sama dari semua tetangga. Kita bisa menggunakan fungsi yang kita membagi semuanya dengan 256 16 16 karena kita tidak ingin mengubah amplitudo tingkat umum dari sinyal. Untuk menerapkan filter kita hanya bisa mengatakan hal berikut. Berikut adalah hasil untuk tahap interferogram SAR Dalam hal ini Range berada pada sumbu Y dan Azimuth dipetakan pada sumbu X Saringannya lebar 4 piksel dengan lebar Rentang dan lebar 16 piksel pada filter Azimuth. Moving Average Filter MA. Load moving average filter adalah Low Pass FIR Fini sederhana. Filter Respon Impulse yang umum digunakan untuk merapikan serangkaian sinyal data sampel Dibutuhkan sampel M pada input sekaligus dan mengambil rata-rata sampel M tersebut dan menghasilkan titik keluaran tunggal Ini adalah struktur Low Pass Filter LPF yang sangat sederhana Berguna bagi para ilmuwan dan insinyur untuk menyaring komponen bising yang tidak diinginkan dari data yang dimaksud. Karena panjang filter meningkatkan parameter M, kehalusan output meningkat, sedangkan transisi tajam dalam data menjadi semakin tumpul Ini menyiratkan bahwa filter ini memiliki domain waktu yang sangat baik. Respon tapi respons frekuensi yang buruk. Filter MA melakukan tiga fungsi penting.1 Ini mengambil titik masukan M, menghitung rata-rata titik M tersebut dan menghasilkan titik keluaran tunggal 2 Karena penghitungan perhitungan melibatkan filter yang memperkenalkan jumlah tertentu dari Delay 3 Filter bertindak sebagai Low Pass Filter dengan respon domain frekuensi yang buruk dan respon domain waktu yang baik. Kode Matlab. Setelah kode matlab mensimulasikan S respon domain waktu dari M-point Moving Average filter dan juga memplot respon frekuensi untuk berbagai filter length. Time Domain Response. Input ke MA filter.3-point MA filter output. Input ke Moving average filter. Response 3 point Filter rata-rata bergerak.51-point MA filter output.101-point MA filter output. Response dari 51-point Moving average filter. Response dari 101-point Moving average filter.501-point MA filter output. Response of 501 point Moving average filter . Pada plot pertama, kita memiliki masukan yang masuk ke filter rata-rata bergerak Masukannya berisik dan tujuan kita adalah untuk mengurangi kebisingan Angka berikutnya adalah respon output dari filter Moving Average 3 titik. Hal ini dapat disimpulkan dari Angka bahwa filter Moving Average 3-point tidak banyak membantu dalam menyaring kebisingan. Kami meningkatkan keran filter menjadi 51 poin dan kita dapat melihat bahwa noise pada output telah berkurang banyak, yang digambarkan pada gambar berikutnya. Frekuensi Respon Filter Bergerak Rata-rata vario Kami meningkatkan panjangnya. Kami meningkatkan keran lebih jauh ke 101 dan 501 dan kami dapat mengamati bahkan - meskipun suaranya hampir nol, transisi yang tumpul secara drastis mengamati kemiringan di kedua sisi sinyal dan membandingkannya dengan dinding bata yang ideal. Transisi dalam masukan kita. Respons Frekuensi. Dari respons frekuensi, dapat dikatakan bahwa roll-off sangat lambat dan redaman pita stop tidak baik. Mengingat redaman pita stop ini, jelas, filter rata-rata bergerak tidak dapat memisahkan satu pita frekuensi. Dari yang lain Seperti yang kita ketahui bahwa kinerja yang baik dalam domain waktu menghasilkan kinerja yang buruk dalam domain frekuensi, dan sebaliknya, moving average adalah filter pemulusan yang sangat baik menyaring tindakan dalam domain waktu, namun sangat buruk low - Pass filter tindakan di domain frekuensi. External Links. Recommended Books. Primary Sidebar.

No comments:

Post a Comment